Moto2 Dan Moto3 Yang Selalu Kompetitif

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInEmail this to someonePrint this page
Fenati Sky VR46 Tim
Fenati Sky VR46 Tim – MotoGP.com

Tanggal 11 Februari 2014 kemarin, kedua kelas balap tersebut melakukan tes pra musimnya di Valencia. Hasilnya, para pembalap sangat kompetitif dengan selisih waktu yang tak terlalu terpaut jauh.

Di kelas moto2, Mika Kallio dari tim Marc VDS Racing Team (Kalex) mendominasi dengan mencatatkan waktu 1m 36.206s. Diikuti secara berturut-turut oleh Jordi Torres, Thomas Luthi, Nico Terol, Esteve Rabat, Takaagi Nakagami, Julian Simon, Maverick Vinales dan Luis Salom di posisi 10 besar.

Sementara di kelas moto3, ada kejutan dengan pembalap dari tim yang baru dibentuk, Team Sky VR46, menempatkan kedua pembalapnya di jajaran sepuluh besar pembalap melalui Romano Fenati di posisi 3 dan Francesco Bagnaia di posisi 7. Posisi tercepat diraih dari pembalap Niccolo Antonelli dari Junior Team GO&FUN Moto3.

Mungkin kurang penting juga kali ya balapan moto2 dan moto3 ini. Ga sesuai dengan judul websitenya yang nobarmotogp, hehehe. Tapi tak dipungkiri kalau kelas moto2 dan moto3 ini adalah cikal bakal para pembalap yang akan berlaga di kelas motogp.

Dan yang paling penting, kelas moto2 dan moto3 ini selalu kita tonton setiap ngumpul nobar sambil menunggu dimulainya balapan kelas para raja. Balapan yang lebih kompetitif dan aksi salip menyalip lebih banyak dari motogp. Kelas moto2 dan moto3 juga tak pernah gagal membuat kita menjerit dan berteriak setiap nonton bareng.

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInEmail this to someonePrint this page